Monday, June 16, 2008

Rindu....................

Rindu...rindu...rindu......
Itulah kata yang terucap dari lubuk hatiku kepada diriku sendiri, rindu kepada siapa pikirku, rindu pada suasana kampung halamanku, aku rindu akan sejuknya udara Sibolangit dan segarnya air Sibolangit tidak seperti disini bersih, rapi tapi hampa dan tidak berwarna....
Khusus aku juga rindu kepada keluargaku, bekerja dengan mereka setiap hari setiap waktu di kios yang kami bangun bersama.......
o....my dear aku juga sangat rindu ama kam sayang, ini menyayat dalam hatiku, aku sangat rindu kepadanyam, kapan aku bisa menatap wajahnya yang cantik, dan lugu, bijaksana, setiap aku mengingat dia, aku hanya teringat dengan panggilan akarabnya kepada....uwa...uwa...
I love you my honey...
Kutunggu kam di Jakarta sayang, kita akan bertemu disana... dan menghabiskan waktu bersama disana, berlibur bersama, berfoto ria....

4 hari lagi aku akan pulang dari sini, Jerman dan aku akan sangat senang kembali ke negeri asalku, disini bosan, tidak enak dan capek dengan pekerjaan steward setiap harinya, aku memang menyenangi pelayanan ini, tapi aku mau tidak selama ini.....

O Tuhan Yesus aku berdoa kepadamu, berikanlah aku kekuatan setiap harinya untuk dapat menjalani hari-hariku disini, berkati juga lah semua temanku disini agar kami dapat bekerja sama satu dengan yang lainnya agar tujuan pelayanan bersama dapat dilaksanakan dengan baik..
Terima Kasih Tuhan amin...


I miss U dear

No comments: